Posted by: fsindonesia | July 8, 2011

Kesan Angel

ada dua topik pelatihan yg kemaren benar-benar membuat aku hingga sekarang masih harus membutuhkan,memperdalam atau mempelajarinya yaitu:
1-hormon dan kromosom
dimana selama ini masyarakat pada umumnya menganggap waria itu adalah yg dibuat-buat. dan selama ini saya tidak bisa menagasih penjelasan kepada masyarakat terutama dari sudut pandang medis.
2- seksual hubunganya dengan idiologi. dimana selama ini LGBT dianggap menyalahi kodrat dan selalu dikatakan bahwa ummad nabi luth yang terkutuk. dimana kedua topik ini masih sangat baru buat aku dan akumasih mengharapkan akan ada nantinya pelatihan kedua topik ii yang lebih mendalam.
yang jelas hormon dan kromosom dengan seksualhubunganya dengnan idiologi ini sangat bermamfaat buat kita, meliahta dari permasalahan yang ada dilapangan, agar masyarakat dapat mengakui keberagaman gender dan seksualitas.

Harapan dengan pelatihan ini
adapun harapan aku berkat pelatihan ini adalah:
agar nanti saya mampu mengasih pelatihan terhadap kelompok-kelompok, komunitas, dukungan sebaya, masyarakat yang disekitar kediaman para waria sampai kesuatu kepemerintahan yang memangku suatu kebijakan, dapat merobah pandangan masyarakat tentang LGBT, suatu perobahan yang positif dan lebih baik,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: